Crochet Owl Doily with Colors



Burung hantu memiliki makna simbolis yang kaya dalam berbagai budaya dan cerita-cerita di seluruh dunia. Di Yunani kuno, burung hantu memiliki hubungan dengan Athena, dewi kebijaksanaan, strategi perang, dan seni. Burung hantu sering dihubungkan dengan kebijakan, kebijaksanaan, dan pengetahuan.

Dalam mitologi Yunani, burung hantu sering dianggap sebagai burung suci yang melambangkan kebijaksanaan dan pengetahuan. Athena, dewi Yunani yang melambangkan kebijaksanaan, sering kali digambarkan dengan sebuah burung hantu duduk di pundaknya. Burung hantu dianggap sebagai makhluk yang bijaksana dan mampu melihat di dalam kegelapan.

Selain itu, burung hantu juga sering muncul dalam berbagai cerita rakyat Yunani dengan simbolisme yang berbeda-beda. Dalam beberapa kisah, burung hantu melambangkan keberanian, kekuatan, atau bahkan melindungi dari bahaya.

Dengan memilih motif burung hantu dalam pembuatan owl doily, Anda memperoleh unsur simbolik yang kuat dan dapat menambah dimensi artistik pada karya rajutan Anda. Motif ini juga dapat menarik minat orang yang tertarik dengan mitologi Yunani atau penggemar burung hantu secara umum.

Pada foto yang ada di atas, saya menggunakan pola asli sebagai dasar, namun menambahkan variasi warna, tekstur, atau motif tambahan untuk memberikan sentuhan pribadi pada Owl doily tersebut, yang mendapat inspirasi dari "the snowy owl" (Bubo scandiacus). Desainer pola asli tersebut belum diketahui, kemungkinan pola tersebut adalah pola yang sudah dikenal luas secara turun-temurun.

Untuk langkah-langkah rinci tentang cara membuat pola asli doily ini, Anda dapat mengikuti tutorial berikut. Tutorial ini memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara membuat doily dengan detail yang jelas. Silakan kunjungi crochet Owl doily/dream catcher tutorial

July 10, 2023




馃敟袙携袞袝袦 袥袝袚袝袧袛校: 馃 小袨袙袗 袣袪挟效袣袨袦! 馃 袩芯褕邪谐芯胁褘泄 袦袗小孝袝袪-袣袥袗小小! Beautiful crochet owl



Dan juga ada pola serupa dari Pinterest:






No comments:

Post a Comment

Horse (Equine) Art, Pencil on Paper Collection